Kontingen Kecamatan Klari Membawa Gelar Juara Umum AKSIOMA Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Foto untuk : Kontingen Kecamatan Klari Membawa Gelar Juara Umum AKSIOMA Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Pada Senin (29/4/2024) hingga Selasa (30/4/2024) bertempat di Rawamerta, Karawang, telah diadakan kegiatan Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) Tingkat Kabupaten. Beberapa cabang kesenian dan olahraga yang dikompetisikan di anataranya bulu tangkis, voli mini, futsal, catur, lari, egrang, bakiak, pembacaan puisi, cerdas cermat, kaligrafi, tilawatil qur’an, dan pildacil. Kontingen Klari yang beberapa pesertanya diwakili oleh MI Al I`anah turut ikut serta dalam ajang tersebut.

Syukur al hamdulillah dari beberapa cabang kesenian dan olahraga tersebut, lima di antaranya mendapatkan juara 1. Sedangakan perolehan juara ke 2 sebanyak lima dan perolehan juara ke 3 sebanyak satu. Dari perolehan tersebut, kontingen Klari ditetapkan sebagai peraih juara umum Aksioma Tingkat Kabupaten Karawang. Karena dianggap sebagai kontingen yang terbanyak mendapatkan juara 1.

MI Al I`anah mengucapkan terima kasih banyak kepda pihak yang sudah ikut berpartisipasi dan ikut menyukseskan Aksioma di tahun ini. Serta, ucapan selamat dan sukses kepada para siswa/I yang sudah berkontribusi dalam ikut serta dan berhasil meraih prestasi pada ajang tersebut. Semoga capaian di Aksioma tahun ini menjadi motivasi bagi madrasah di Klari dan siswa/i madrasah di Klari untuk terus meraih prestasi di berbagai bidang.

PPDB
Aplikasi CBT
RDM

Ke Atas