Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto untuk : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanggal 12 Rabiul Awal merupakan tanggal kelahiran Nabi Muhammad SAW. Di Indonesia sendiri, tradisi untuk memperingati hari tersebut biasa disebut Maulid Nabi atau lebih singkatnya biasa disebut Muludan. Untuk tahun ini, peringatan tersebut jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal 1441 H / 9 November 2019 M.

Kelahiran serta keberadaan beliau di Bumi ini hingga diangkat oleh Allah SWT sebagai Nabi dan Rasul terakhir dengan membawa ajaran yaitu agama Islam, hal tersebut sangatlah berarti bagi kepentingan serta kebutuhan hidup manusia secara keseluruhan. Banyak sekali kisah dan kasih yang beliau contohkan dari kehidupannya. Sehingga, sudah seharusnya beliau kita jadikan suri tauladan yang paling utama dalam kehidupan kita. Apalagi kita sebagai seorang muslim yaitu umat yang mengikuti ajaran Islam. Hal ini perlu diketahui oleh para anak didik kami sebagai bentuk pendampingan dan pengamalan.      

Maka dari itu, kami guru-guru beserta dengan jajaran staf MI Al-I'anah memberitahukan kepada siswa siswi beserta dengan para orang tua siswa siswi bahwa pada hari Sabtu, 16 November 2019 akan diadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di halaman sekolah Gedung Baru MI Al-I'anah jalan Kalihurip. Sekian kami sampaikan, semoga kita selalu diberi keberkahan dalam menjalani kehidupan ini disertai dengan perlindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aa'lamin.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas