Mari raih prestasi

Foto untuk : Mari raih prestasi

Rabu (27/11/19), Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-I’anah menerima penghargaan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai Sekolah Ramah Anak  (SRA) 2019 kategori Madrasah Ibtidaiyah. Pada kategori tersebut MI Al-I’anah menempati posisi ke-3 se-Kabupaten Karawang. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama staf, guru, murid dan wali murid. Hal ini menjadi tolok ukur sekaligus amanah bagi pihak sekolah untuk terus menciptakan kondisi dan kegiatan sekolah yang ramah anak.

Selain itu, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 38 tingkat Kabupaten Karawang 2019 kali ini, terdapat salah satu siswi MI Al-I’anah yang menjadi peserta MTQ. Siswi tersebut bernama Mutiara Ainun Nisa, kelas 6 B. Pada MTQ tersebut, Mutiara juga dinobatkan sebagai juara 1 kategori anak-anak. Semoga prestasi yang diraih kali ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi lagi. Juga menjadi benih semangat bagi siswa dan siswi MI Al-I’anah lainnya dalam meraih prestasi.

Tidak hanya pihak sekolah dan siswa siswinya saja yang berprestasi, pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019, salah satu alumni MI Al-I’anah, M Daud Yusuf berhasil meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) bola voli pantai. Daud mewakili SMAN 1 Sewon Bantul untuk kontingen Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebelumnya, Daud pernah mendulang prestasi di O2SN Jawa Barat 2016 sebagai juara 3, juga juara 1 Popwilda 2016 Jawa Barat. Itu semua berkat ke gigihannya berlatih bola voli sejak kelas 2 MI Al-I’anah, seperti yang terlansir di karawangsport.net.

Semoga dari rentetan torehan prestasi tersebut, pihak sekolah terus memperhatikan dan mengembangkan program sekolah. Hingga siswa siswinya juga punya semangat dan keharusan untuk menggali potensi hingga mampu meraih prestasi. Kami juga mengucapkan selamat kepada Mutiara dan Daud, tetap semangat dan terus dulang prestasi!     

Sumber laman berita dan foto: http://www.karawangsport.net/2019/11/m-daud-yusuf-alumni-mi-al-ianah-dan.html?m=1     

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas