Hari Guru Nasional 2023

Foto untuk : Hari Guru Nasional 2023

Segenap keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah mengucapkan selamat hari guru nasional 2023. Untuk tema hari guru 2023 yang diusung oleh lingkungan Kementerian Agama yaitu “Guru Pembelajar, Bahagia Belajar.” Dilansir dari website Kementerian Agama, dalam naskah sambutan pidato Menteri agama di hari guru nasional diungkapkan bahwa

Tema Hari Guru Nasional tahun 2023, "Guru Pembelajar, Bahagia Mengajar," mencerminkan potret guru yang transformatif. Kementerian Agama telah dan akan terus mengambil langkah signifikan demi memfasilitasi peningkatan kompetensi guru melalui program digital literacy, digitalisasi madrasah, dan bantuan pembelajaran digital. Kementerian Agama juga berkomtimen untuk terus memberikan perhatian dan afirmasi bagi peningkatan kesejahteraan guru.

Sebab, guru memegang peran penting dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, asesmen komprehensif, penjaminan mutu, dan tata Kelola pendidikan. Sebab, pendidikan juga memiliki kapasitas untuk mentransformasi anak didik menjadi manusia yang tidak hanya memiliki pengetahuan yang luas, tetapi juga kepribadian yang kuat, kreativitas yang berkembang, dan moralitas yang terpuji.

Selamat hari guru nasional 2023, guru pembelajar, bahagia mengajar!

PPDB
Aplikasi CBT
RDM

Ke Atas