Muharraman bersama Siswa Siswi Yatim dan Piatu

Foto untuk : Muharraman bersama Siswa Siswi Yatim dan Piatu

Bersama para siswa siswi yatim, piatu dan yatim piatu dari Raudhatul Athfal (RA) Al I’anah, Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Al I’anah, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al I’anah serta pengurus Yayayasan Al I’anah beserta dengan dewan guru MI Al I’anah pada Sabtu (29/08/2020) telah melaksanakan Muharraman dengan susunan acara yang dirancang sesingkat mungkin, guna memenuhi himbauan yang ada.

Disertai rasa syukur kepada Allah SWT dan sholawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, kegiatan Muharraman pada tahun 1442 Hijriah kali ini, terlaksana dengan penuh khidmat dan lancar. Siswa dan siswi yang hadir cukup antusias untuk mengikuti kegiatan Muharraman dari awal acara hingga akhir acara. Walaupun, dengan rancangan acara yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan hal tersebut pula, segenap dewan guru MI Al I’anah beserta panitia di dalamnya memohon maaf sebesar-besarnya kepada siswa siswi yatim dan piatu yang ada di ruang lingkup pendidikan Yayasan Al I’anah. Mohon maaf hanya sebatas kegiatan sederhana ini yang bisa dipersembahkan. Semoga di tahun yang akan datang, keadaan yang ada dan kegiatan Muharraman bisa lebih baik lagi.

Tidak lupa juga, ucapan terima kasih kepada para donatur dan seluruh orang tua siswa siswi MI Al I’anah yang telah ikut serta menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan Muharraman tahun 1442 Hijriah kali ini. Semoga, Allah memberkahi pemberiannya. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.  

*Maaf, sudah  terjadi keterlambatan dalam melansir berita beberapa hari ini. Karena ada hal yang tidak diinginkan, terjadi.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas