Syukuran Khataman Kelas 6 Unggulan 2021/2022

Foto untuk : Syukuran Khataman Kelas 6 Unggulan 2021/2022

Bertempat di halaman utama gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah, siswa siswi kelas 6 Unggulan syukuran atas telah khatamannya menghafal juz 30. Bapak Ujang Manan selaku Kepala Madrasah yang memberikan sambutan, mengungkapkan “Dari juz 30 ini, awal kalian menghafal Al Qur`an, semoga nantinya kalian bisa menambah hafalan juz lainnya, atau bahkan 30 juz oleh kalian hafalkan. Lebih baik lagi, kalian bisa mengamalkan ayat-ayat Al Qur`an di kegiatan sehari-hari.”

Pada agenda khataman tersebut, sebagai simbolis khatamnya hafalan juz 30, siswa siswi kelas 6 Unggulan melafalkan surah At-takatsur hingga An-nas yang dipimpin oleh Zena Ghazani Irtizaningtyas, salah seorang anggota siswi kelas 6 Unggulan yang pernah menjuarai lomba Hifdzil Qur`an. Serta, dengan disaksikan dewan guru dan orang tua/wali dari siswa siswi kelas 6 Unggulan.

Pada agenda tersebut juga dibacakan do’a khataman Al Qur`an yang dilafalkan oleh Bapak Zainy wali kelas 5 Unggulan. Lalu, di akhir susunan acara, orang tua/wali dari siswa siswi menyerahkan tumpeng nasi kuning kepada dewan guru MI Al I’anah sebagai simbolis rasa terima kasih atas bimbingan dewan guru kepada anak-anakanya yang telah khataman hafalan juz 30 Al Qur`an.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas