Bismillahirrohmaanirrohiim, Mengawali Tahun Pelajaran 2020-2021

Foto untuk : Bismillahirrohmaanirrohiim, Mengawali Tahun Pelajaran 2020-2021

Diawali dengan: Bismillahirrohmaanirrohim

Kepala madrasah beserta dewan guru beserta dan staf Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah mengucapkan selamat datang di tahun pelajaran 2020-2021 kepada siswa siswi dan orang tua/wali siswa siswi. Mantapkan kembali niat untuk menuntut ilmu dan siap belajar dengan giat walaupun dari rumah. Insya Allah, dengan benih niat yang dibarengi dengan siraman sikap siap, dapat menuai hasil belajar yang optimal dan maksimal.

Khusus siswa siswi ataupun orang tua atau wali dari siswa siswi kelas 1 seluruhnya, diharapkan untuk membaca dan memahami profil, visi, misi dan struktur MI Al I’anah di situs website resmi kami. Hal tersebut bertujuan sebagai bentuk pengenalan dari pihak madrasah kepada seluruh elemen madrasah, terutama elemen madrasah yang baru bergabung di ruang lingkup MI Al I’anah.

Di samping itu, tetap jaga kesehatan masing-masing, berdo’a dan saling mendo’akan untuk kemaslahatan bersama. Nyaman ataupun tidak nyaman belajar dari rumah hingga kini, tetap menjadi suatu keharusan. Sepertinya, tak ada yang lebih tabah, dari tahun pelajaran baru untuk jangka 2020-2021 di bulan Juli.

PPDB
Aplikasi CBT
RDM

Ke Atas