Selamat dan Sukses Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Jawa Barat 2020

Foto untuk : Selamat dan Sukses Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Jawa Barat 2020

Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada tahun 2020 kali ini, Subang berkesempatan menjadi tuan rumah. MTQ yang ke 36 tingkat Provinsi Jabar tersebut, secara resmi dibuka oleh Gubernur Jabar yang masih menjabat yaitu Bapak Ridwan Kamil di komplek perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Subang.

Seperti yang dilansir oleh akun Instagram Kementerian Agama Jabar, pada salah satu unggahannya mengungkapkan kutipan sambutan dari Bapak Ridwan kamil yang mengingatkan kepada pihak penyelenggara untuk terus mematuhi protokol kesehatan selama penyelenggaraan berlangsung.

Di samping itu, Bapak Ridwan Kamil juga berharap pada MTQ tingkat Jabar kali ini, yang Insya Allah akan terselenggara dari tanggal 3 hingga 11 September 2020, dapat mencetak kafilah unggulan yang mampu mengharumkan nama Jabar di MTQ tingkat nasional nantinya.

Pada lansiran yang sama, di acara pembukaan tersebut, hadir pula Bapak Adib selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jabar. Dalam sambutannya, Bapak Adib mengucapkan selamat berlomba kepada para kafilah sekaligus memberikan ucapan semangat untuk memberikan usaha yang maksimal guna menggapai prestasi yang terbaik.

Kini, acara penyelenggaraan MTQ tersebut, tinggal beberapa hari lagi. Semoga kepanitiaan  yang maksimal dan optimal di tengah masa pandemi melanda, dapat berbuah manis, dapat menghasilkan kafilah unggul untuk MTQ tingkat nasional nanti dan diberkahi segala bentuk upayanya.

Sumber foto dan berita:

Akun resmi Instagram Kemenag jabar

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas