MI Al-I’anah Sambut Baik dan Siap Tanggap PKKM 2020

Foto untuk : MI Al-I’anah Sambut Baik dan Siap Tanggap PKKM 2020

Kedatangan tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) pada rabu (12/2/20) disambut dengan baik dan siap tanggap oleh Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-I’anah. Penyambutan dan kesiap tanggapan sudah menjadi bukti komitmen madrasah. Sebelum melakukan penilaian, tim PKKM didampingi pihak kepala madrasah beserta beberapa guru yang bertugas melakukan peninjauan ke beberapa ruang yang ada di MI Al-I’anah.

Beberapa ruang tersebut mancangkup ruang kantor guru, ruang belajar mengajar, ruang perpustakaan, ruang MCK, ruang tata usaha dan ruang koperasi. Seusai melakukan peninjauan ke beberapa ruang tersebut, agendapun berlanjut ke agenda penilaian. Agenda penilaian dimulai pada pukul 09:00 WIB di ruang penilaian yang telah dipersiapkan.

Berkas-berkas yang telah disiapkan oleh tim panitia PKKM MI Al-I’anah untuk dipresentasikan lalu dinilai mulai diperiksa satu demi satu. Beberapa hal yang dinilai dalam PKKM ini yaitu usaha pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan dan suprevasi kepada guru serta tenaga kependidikan.

Setelah dinyatakan selesai, bapak Edi Junaedi, selaku penilai PKKM menandatangani hasil penilaian bersama dengan bapak Ujang Manan sebagai kepala MI Al-I’anah. Hal tersebut dilakukan sebagai tanda bahwa telah dilaksanakannya PKKM di MI Al-I’anah. Semoga dengan penilaian ini, pihak madrasah bisa lebih mengembangkan lagi faktor mana saja yang harus dikembangkan.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas