4 Siswi MI Al I`anah Ikut Serta KSM 2022 Tingkat Kabupaten Karawang di MI Al I`anah

Foto untuk : 4 Siswi MI Al I`anah Ikut Serta KSM 2022 Tingkat Kabupaten Karawang di MI Al I`anah

Setelah 2 tahun sebelumnya, KSM (Kompetisi Sains Madrasah) dilaksanakan secara daring. Al hamdulillah, Pada tahun 2022, KSM dapat dilaksanakan secara tatap muka. Walaupun begitu, beberapa protokol kesehatan tetap berlaku. Yang berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggara KSM tahun 2022 jenjang SD/MI di tingkat Kabupaten Karawang yaitu MI Al I`anah, Kosambi. Sekitar 120 kontingen dari sekolah tingkat SD/MI mendatangi MI Al I`anah pada Senin (15/8/2022) kemarin. 


Dari kontingen MI Al I`anah sendiri, mengirimkan 4 peserta didiknya. 2 peserta diikutsertakan pada bidang Matematika terintegrasi yaitu Almira dan Roihanah. 2 peserta lainnya diikutsertakan pada bidang IPA terintegrasi yaitu Naura dan Sulis. Semoga 4 peserta dari MI Al I`anah mendapatkan hasil yang baik dan terbaik. Hingga dapat melanjutkan KSM tingkat provinsi bahkan nasional. Aamiin.


Kami ucapkan terima kasih banyak kepada orang tua/wali dari 4 peserta tersebut, yang telah mengizinkan, memberikan dukungan, dan ikut membimbing di rumah. Sekaligus kami ucapkan juga terima kasih banyak kepada seluruh siswa/siswi beserta orang tua/wali MI Al I`anah yang juga turut memberikan dukungan dan mendo’akan peserta.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas