Santunan Siswa Siswi Yatim Yayasan Al I`anah pada Muharam 1444 Hijriah

Foto untuk : Santunan Siswa Siswi Yatim Yayasan Al I`anah pada Muharam 1444 Hijriah

Al hamdulillah, Kegiatan rutin setiap tahunan, yaitu santunan siswa siswi yatim yayasan Al I’anah pada bulan Muharam terlaksana lagi. Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan, dilanjut dengan laporan keuangan dan penyaluran dana oleh panitia, pemberian santunan, pembagian snack beserta makan, dan menuju kendaraan bus.

Selain santunan, kegiatan lainnya yaitu wisata bersama siswa siswi yatim juga dapat terlaksanan pada Muharam tahun ini. Tujuan lokasi yang dituju pada kegiatan santunan Muharam tahun 1444 H kali ini yaitu Dunia Fantasi (Dufan). Setelah, 2 tahun sebelumnya kegiatan wisata bersama siswa siswi yatim tidak dapat terlaksana dikarenakan pandemi.

Kami selaku panitia, menyaksikan keseruan dan kecerian para siswa siswi di Dufan kemarin. Ada yang menikmati wahana permainan, jajan bersama temannya, dan menikmati perjalanan pergi pulang. Semoga itu semua, menjadi amal kebaikan bagi para pihak yang telah berkontribusi. Walaupun masih ada kekurangan dari pihak panitia, Insya Allah kekurangan tersebut oleh panitia jadikan bahan evaluasi untuk lebih baik lagi.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada siswa siswi, orang tua/wali siswa siswi MI Al I’anah, para donatur, masyarakat, dan keluarga besar yayasan Al I’anah. Karena telah mendukung dan membantu kegiatan kami ini. Baik berupa tenaga, materil, dan do’a. Semoga, rejeki yang telah disumbangkan ataupun didonasikan, diberkahkan oleh Allah SWT. Aamiin.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas