Semoga Lekas Sehat Serta Sembuh Menyeluruh

Foto untuk : Semoga Lekas Sehat Serta Sembuh Menyeluruh

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Selasa (26/3/2020) pemberitaan lokal dan nasional mengabarkan bahwa kepala daerah kita, Ibu Bupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana atau akrab dipanggil Teh Celli, dinyatakan positif Virus Corona atau Covid-19. Pernyataan tersebut diunggah secara pribadi oleh Teh Celli di salah satu postingan akun instagramnya. Hal tersebut juga disampaikan oleh Bapak Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil atas ijin Teh Celli kepada pers.

Dalam unggahannya tersebut, Teh Celli mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan test, beberapa hari sebelum mendapatkan hasil test yang ternyata positif. Teh Celli juga menambahkan bahwa dirinya tidak merasakan gejala-gejala positif Virus Corona dan berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karawang dan masyarakat Indonesia umumnya agar selalu mentaati himbauan dan arahan mengenai penangan Virus Corona. Hingga Kamis (26/3/2020) Teh Celli masih dalam tahap isolasi diri dan proses penyembuhan.

Semoga Teh Celli beserta pasien lainnya, lekas diberikan kesehatan, dikuatkan imunitas tubuhnya dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Juga kepada para pekerja medis yang berada di garda terdepan, yang terus mengawal kesehatan pasien dan masyarakat Indonesia dari berbagai penyakit. Serta, pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang terus berupaya seoptimal mungkin menangani pandemi global ini. Aamiin.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas