Persiapan Tatap Muka di Kemudian Hari

Foto untuk : Persiapan Tatap Muka di Kemudian Hari

Setelah diterbitkan dan diumumkannya Surat Keputusan Bersama (SKB) dari beberapa menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Semester Genap Tahun Ajaran dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa Pandemi Covid-19. Pihak Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah telah menyiapkan beberapa konsep pembelajaran dan alat perlengkapan yang diperlukan.

Hal tersebut dianggap perlu, karena bisa saja suatu waktu pemberlakuan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka diberlakukan untuk wilayah Karawang. Beberapa alat perlengkapan dan konsep yang dipersiapkan diantaranya pemberian batas di antara kursi siswa siswi, cairan sanitasi tangan, semprotan sanitasi tangan, face shield (pelindung wajah), sabun cuci tangan, tempat cuci tangan, dan alat periksa suhu tubuh.

Walaupun SKB diterbitkan, vaksinasi sudah dimulai, alat perlengkapan, dan konsep pembelajaran sudah disiapkan. Tetaplah jaga keselamatan dan kesehatan diri serta keluarga masing-masing. Agar nantinya di kemudian hari, keinginan belajar mengajar tatap muka di madrasah, bertemu dengan para guru, salat berjamaah di masjid dan bermain dengan teman-teman dapat terealisasikan.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas