Seluruh Pendaftaran Kelas Reguler dan Unggulan PPDB 2021/2022 MI Al I`anah Ditutup

Foto untuk : Seluruh Pendaftaran Kelas Reguler dan Unggulan PPDB 2021/2022 MI Al I`anah Ditutup

Berdasarkan jadwal alur pendaftaran yang telah ditentukan, hari Jum`at tanggal 22/1/2021, merupakan tanggal terakhir seluruh bentuk pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah. Baik itu pendaftaran kelas unggulan dan pendaftaran kelas reguler; sudah lebih dulu ditutup sejak Selasa 12/1/2021. Alhamdulillah, seluruh pendaftaran tersebut dapat terselesaikan dalam satu gelombang.

Kami pihak madrasah beserta panitia PPDB di dalamnya mengucapkan mohon maaf apabila masih ada kekurangan atau hal yang tidak berkenan dalam menerima kedatangan orang tua atau wali calon peserta didik, ketika berkomunikasi dan ketika proses pendaftaran beberapa waktu lalu.

Sekaligus, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orang tua dan wali pendaftar yang sudah mendaftarkan anak-anaknya ke MI Al I`anah. Insya Allah, pihak madrasah akan bertanggung jawab, terutama dalam hal menjalankan visi dan misi MI Al I`anah.

Di samping itu, perlu diingat bahwasanya pada Minggu betanggalkan 31/1/2021, akan diadakan ujian seleksi bagi para calon peserta didik yang mendaftar di kelas unggulan. Mengenai persiapan apa saja yang perlu dipersiapkan saat ujian, Insya Allah akan diinformasikan oleh panitia dan pihak madrasah di kemudian hari.

Tetap jaga kesehatan, keselamatan dan semangat bagi para pendaftar kelas unggulan. Sampai jumpa di hari Minggu 31/1/2021 nanti.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas