Selenggarakan Wisuda Tahfiz dan Pentas Seni, Disambut Suka Hati oleh Siswa Siswi

Foto untuk : Selenggarakan Wisuda Tahfiz dan Pentas Seni, Disambut Suka Hati oleh Siswa Siswi

Pada Sabtu (18/6/22) siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah berbondong-bondong mendatangi gedung MI Al I`anah, karena pada waktu dan tempat tersebut dewan guru beserta staf menyelenggarakan Wisuda Tahfidz dan Pentas Seni. Hal itu merupakan salah satu agenda kegiatan akhir tahun di tahun pelajaran 2021/2022. Siswa siswi yang diwisuda tahfiz merupakan siswa siswi kelas 6 Unggulan tahun pelajaran 2021/2022 yang berjumlah 29 siswa siswi.

Di samping itu, ada juga pemanggilan siswa siswi dan kelas yang berprestasi dan berkontribusi. Prestasi yang telah didapatkan siswa siswi di antaranya ada di bidang pengetahuan, seni, olahraga dan keterampilan. Sedangkan, kontribusi yang telah disumbangkan siswi siswi yaitu sumbangan anak yatim piatu. Hal-hal tersebut disampaikan kepada masyarakat madrasah agar dapat berlomba-lomba dalam kebaikan dan mengharumkan nama MI Al I`anah.

Sebelum akhir kegiatan, siswa siswi kelas 6 reguler dan unggulan tahun pelajaran 2021/2022 mendemontrasikan lagu hymne MI Al I`anah. Sedangkan di akhir kegiatan, siswa siswi dari kelas 1 hingga kelas 5 menampilkan pentas seni angklung yang sudah dilatih oleh Bapak Endang Sutisna. Ada 3 lagu yang disenandungkan oleh grup angklung.

Kami segenap dewan guru dan staf MI Al I`anah mengucapkan selamat dan sukses siswa siswi kelas kelas 1-6 tahun pelajaran 2021/2022. Semoga di tahun pelajaran 2022/2023 menjadi lebih baik lagi dan lebih semangat belajarnya bagi siswa siswi MI Al I`anah. Terima kasih sudah membersamai kami di tahun pelajaran 2021/2022, jazakumullah khoiron kasiron.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas