Santunan untuk Siswa Siswi Yatim, Piatu dan Yatim Piatu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah

Foto untuk : Santunan untuk Siswa Siswi Yatim, Piatu dan Yatim Piatu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah, Sabtu (21/8/2021), telah menyelenggarakan santunan bersama siswa siswi yatim, piatu, dan yatim piatu. Kegiatan santunan tersebut, rutin diselenggarakan oleh MI Al I`anah setiap tahunnya. Pemberian yang diberikan berupa bingkisan makanan ringan, uang tunai, dan pemberitahuan keringanan sejumlah pembayaran. Hampir sama dengan tahun sebelumnya, pada kegiatan santunan kali ini, juga tidak diselenggarakan piknik bersama.

Walaupun begitu, syukur alhamdulillah, kegiatan yang dipanitiai oleh dewan guru dan staf tersebut terlaksana dengan baik dan khidmat. Beberapa anggota yayasan pendidikan Al I`anah juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua yayasan pendidikan Al I`anah, Bapak Ahmad Jamaluddin, juga turut memberikan sambutan dan ceramah pada kegiatan tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang telah memberikan rezekinya kepada siswa siswi yatim, piatu dan yatim piatu. Semoga, pemberian yang telah diberikan, Allah SWT membalasnya dengan ganjaran yang berlipat-lipat. Amin. Kami juga berkeinginan, kegiatan santunan seperti ini bisa terus konsisten dan istiqamah. Amin.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas