Pramuka MI Al I`anah Berprestasi di Ajang Kemah Kwarran Klari 2023

Foto untuk : Pramuka MI Al I`anah Berprestasi di Ajang Kemah Kwarran Klari 2023

Pada Kamis (14/9/2023), Kakak Pembina Ujang Manan melepas kontingen pramuka MI Al I`anah untuk mengikuti kegiatan ajang kemah Kwarran Klari 2023 yang bertempat di Buper D`Kraton. Ajang kemah merupakan bagian dari memperingati hari Pramuka 2023. Kegiatan dibuka pada Jum`at (15/9/2023) diisi dengan berbagai macam kegiatan serta perlombaan dan ditutup pada Minggu (17/9/2023) berikut dengan diumumkannya juara perlombaan.

Al hamdulillah, patut kami syukuri sekaligus kami banggakan. Kontingen MI Al I`anah berhasil menjuarai 7 perlombaan, diantaranya juara 1 lomba MTQ puteri, juara 1 lomba menaksir puteri, juara 1 lomba PPGD puteri, juara 1 lomba pentas seni, juara 2 MTQ Putera, juara 2 PBB tongkat Putera, juara 3 pionering puteri. Berkat raihan juara tersebut, MI Al I`anah juga dinobatkan sebagai juara umum tingkat penggalang SD/MI.

Kami segenap Kakak-kakak pembina mengucapkan selamat atas capaian yang telah diraih, semoga apa yang sudah didapatkan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi di ajang pramuka lainnya. Serta, mengucapkan terima kasih banyak atas do`a dan dukungan orang tua yang telah mempercayai anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Satyaku kudarmakan, Darmaku kubaktikan.

PPDB
Aplikasi CBT
RDM

Ke Atas