Kegiatan Belajar Mengajar dari Rumah Kembali Perleng hingga 12 Juni 2020

Foto untuk : Kegiatan Belajar Mengajar dari Rumah Kembali Perleng hingga 12 Juni 2020

Assalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokaatuh.

Dengan hormat, kami beritahukan bahwa kegiatan belajar dari rumah kembali perleng atau diperpanjang hingga 12 Juni 2020, hal tersebut berdasarkan surat edaran terbaru dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang dan Insya Allah kegiatan belajar mengajar akan kembali normal pada 15 Juni 2020.

Kebijakan ini bisa saja diperbaharui kembali, jika kondisi belum bisa dikatakan kondusif & efektif di kemudian hari atau bahkan kondisi sudah bisa dikatakan kondusif & efektif di kemudian hari. Insya Allah, nantinya hal tersebut akan kami beritahukan kembali.

Berkaitan dengan hal di atas, kami beritahukan juga bahwa Penilaian Akhir Tahun (PAT) tahun pelajaran 2019 – 2020 untuk siswa siswi kelas 1 hingga kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah dipastikan akan terlaksana secara daring/online.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Ujian Madrasah (UM) kelas 6 telah terlaksana secara daring. Hal tersebut dianggap sebagai alternatif baru bagi dewan guru MI Al I’anah untuk dilaksanakan dalam kondisi yang terjadi saat ini.

Beberapa catatan evaluasi dari pelaksanaan UM daring tersebut, juga sudah dipertimbangkan & didiskusikan karena akan diaplikasikan pada pelaksanaan PAT daring. Semoga, setelah dilakukan evaluasi tersebut, pelaksanaan PAT dapat terlaksana dengan lebih baik & lebih efektif.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa siswi ataupun wali siswa siswi dalam kerja samanya untuk ikut serta membimbing belajar mengajar dari rumah hingga sejauh ini. Kami harap orang tua siswa siswi atau wali siswa siswi juga dapat memaklumi pemberitahuan ini.

Wassalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokaatuh.  

 

Pranala dokumen PDF surat edaran dari Kantor Kementerian Agama (Kakemenag) Kabupaten Karawang per-29/5/2020:

Dokumen PDF surat edaran per-29/5/2020

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas