Semester 2 Tahun Pelajaran 2020 – 2021 Tiba, Insya Allah Lebih Baik

Foto untuk : Semester 2 Tahun Pelajaran 2020 – 2021 Tiba, Insya Allah Lebih Baik

Tanggal 4 Januari 2021 akan tiba, sudah saatnya melanjutkan perjalanan belajar atau meneruskan catatan belajar di tahun pelajaran 2020 -2021. Perasaan kecewa, lelah, bosan dan tidak karuan sudah tidak bisa lagi dibendung dan kiranya semua sudah pernah ada di titik tersebut. Pihak madrasah memaklumi dan memahami hal tersebut.

Terhitung sejak dibukanya tahun pelajaran 2020 – 2021, pada bulan Juli 2020. Hingga berakhirnya semester pertama pada Desember 2020 silam, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah belum menerapkan belajar mengajar secara tatap muka. Atas hal tersebut, pihak madrasah sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para orang tua ataupun wali dari siswa siswi seluruhnya.

Pihak madrasah dengan berbagai pertimbangan, opini, saran, kritikan dan pemberitaan yang ada. Menyatakan, bahwa untuk mengawali semester ke 2 di tahun pelajaran 2020 – 2021, kegiatan belajar mengajar masih berlanjut dengan konsep belajar dari rumah atau secara daring/online. Jika, di kemudian hari diperbolehkan untuk tatap muka, akan diinfokan lebih lanjut.

Terima kasih atas perhatiannya, semoga para siswa, para siswi, orang tua atau wali dari siswa siswi juga bisa memaklumi pemberitahuan ini. Tetap jaga kesehatan, jaga iman dan jaga imun. Bagi yang sedang sakit semoga segera sembuh dari penyakit, bagi yang dalam keadaan sehat semoga terus terjaga kesehatannya. Insya Allah, bisa lebih baik. Amin.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas